Senin, 16 Januari 2012

Amien: Kader PAN Harus ‘Blusukan’ Kampung



Amien Rais - ANTARA
SOLO | SURYA Online - Majelis Penasihat Partai Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (MPP DPP PAN) Amien Rais mengatakan dalam membuat program hendaknya tidak perlu muluk-muluk tetapi harus realistis dan bisa diterima oleh semua masyarakat dalam menghadapi Pemilu mendatang.
MPP DPP PAN Amien Rais mengatakan hal itu dalam memberikan sambutan pada Musda DPD PAN Solo, di Hotel Agas Solo, Minggu (24/4/2011).
Kader-kader PAN mulai sekarang harus keluar masuk kampung untuk memperkenalkan program kerjanya, dan jangan lupa dalam menyosialisasikan program itu tidak meninggalkan Pancasila dan UUD 1945.
“Ya kalau ingin menggapai perolehan suara yang besar harus bekerja keras, tidak santai-santai, termasuk DPD PAN Solo yang Pemilu kemarin perolehan suaranya turun itu,” katanya.
Untuk itu kepada siapa saja yang terpilih menjadi Ketua DPD PAN Solo nanti harus bekerja keras agar suara yang hilang itu bisa dikembalikan, jangan seperti yang terjadi di Jawa Barat dan DKI Jakrta.
“Menurunya kursi PAN di DPR ini karena pengaruh dalam Muswil di Jawa Barat dan DKI Jakrta yang menang itu menyogok. Tolong ini jangan sampai terjadi di Solo,” katanya.
Hal-hal tidak baik seperti di Jawa Barat dan DKI Jakarta kalau sampai menular ke daerah lain ini akan menimbulkan yang kurang baik ditubuh partai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar